Pages

Tuesday, March 12, 2019

Malam Pertama Syahrini dan Reino Barack, Incest Merasa Istimewa: 'Lain Saja Rasanya' - Surya

Malam Pertama Syahrini dan Reino Barack, Incest Merasa Istimewa: 'Lain Saja Rasanya'

SURYA.co.id - Artis Syahrini mengaku merasa istimewa di malam pertama pernikahannya dengan Reino Barack. Sang suami kerap ajak Syahrini lakukan hal ini bersama.

sebuah kisah malam pertama Syahrini dan Reino Barack akhirnya terungkap ketika pasangan pengantin baru itu mengadakan jumpa pers di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Di hadapan awak media yang menunggu klarifikasi Syahrini dan Reino Barack soal pernikahan mereka, penyanyi yang akrab disapa Incest itu mengatakan malam pertamanya sebagai seorang istri berjalan sangat indah dan istimewa.

Dalam jumpa pers itu pula, Syahrini dan Reino Barack kerap melakukan hal baik bersama.

Kabar Sedih dari Vanessa Angel, Terungkap Alasan Bibi Ardiansyah Sang Pacar Meninggalkannya

Kejanggalan Video Pre Wedding Syahrini dan Reino Barack Dibahas di Medsos, Terungkap Fakta ini

Sikap Luna Maya usai Syahrini dan Reino Barack Menikah Terungkap, Satpam Komplek: Suka Nyelonong Aja

Status Luna Maya & Faisal Nasimuddin Terbongkar, Hotman Paris Sampai Geregetan Soal Reino Barack

"Indah sekali karena merasakan pertama kali tidur dengan suami yang sudah sah dan lain saja rasanya. Dan kita juga hari-harinya Alhamdulillah sering salat jemaah, itu istimewanya buat aku, yang lainnya itu hanya bonus saja. Ini diberikan suami yang juga agamanya bagus," kata Syahrini dikutip dari artikel Tribun Medan yang berjudul 'Heboh Syahrini Ungkap Malam Pertama Tidur dengan Reino Barack, Bocoran Incess hingga Keluhan Suami'.

Syahrini juga mengakui jika selama mereka berlibur ke Jepang untuk mempersiapkan pernikahan, baik Inces maupun Reino Barack tak pernah tidur bersama.

Mereka selalu dijaga orang tua masing-masing di kamar hotel yang berbeda.

"Dia tidur sama papa mamanya, aku tidur di kamar satunya, jadi benar-benar dijaga sama orang tua kita masing-masing sampai di finaly nantinya, yakni pernikahan,” lanjut penyanyi yang bernama asli Rini Fatimah Zaelani (36) itu.

Penyanyi kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 itu mengaku sangat bahagia karena bisa menikahi pria dambaan hatinya.

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2019/03/12/malam-pertama-syahrini-dan-reino-barack-incest-merasa-istimewa-lain-saja-rasanya

No comments:

Post a Comment