Pages

Sunday, March 10, 2019

Terungkap Alasan Reino Barack Pilih Nikahi Syahrini dan Tinggalkan Luna Maya, Sebut Soal Hati Baik - Surya

SURYA.co.id - Reino Barack akhirnya buka-bukaan soal alasannya lebih pilih menikahi Syahrini dan tinggalkan Luna Maya yang telah ia pacari selama lima tahun.

Hal itu diungkapkan Reino Barack saat menggelar press conference pernikahannya dengan Syahrini di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Awalnya, Reino Barack mengaku kesulitan menyebut alasannya menjatuhkan hati pada Syahrini.

Menurut Reino Barack, Syahrini memiliki banyak hal yang membuat mantan kekasih Luna Maya itu tertarik pada pelantun tembang "Sesuatu".

"Terlalu banyak saya nggak bisa list satu-satu yang saya sukai dari dia," ungkap Reino Barack.

Sambil terdiam sejenak, akhirnya Reino Barack pun mengungkapkan alasannya memilih Syahrini sebagai teman hidup.

"Amat sangat baik hati orangnya. Orang yang punya hati punya hati dari lubuk hati pada perempuan. Orang-orang seperti itulah yang saya sebut sahabat," ungkap Reino Barack.

Hal tersebutlah yang membuat Reino Barack akhirnya yakin memilih Syahrini sebagai istrinya.

"Jadi saya memilih istri saya Syahrini sebagai partner hidup," ungkap Reino Barack.

Syahrini Tanggapi Isu Makan Teman di Konferensi Pers Pernikahannya

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2019/03/10/terungkap-alasan-reino-barack-pilih-nikahi-syahrini-dan-tinggalkan-luna-maya-sebut-soal-hati-baik

No comments:

Post a Comment