Pages

Thursday, October 10, 2019

Air Mata Ammar Zoni Pecah saat Ceritakan Kecantikan Bayinya, Irish Bella: Mukanya Mirip Ammar - Tribunnews

Air mata Ammar Zoni pecah saat ceritakan kecantikan bayinya, Irish Bella: mukanya mirip Ammar

TRIBUNNEWS.COM - Air mata Ammar Zoni pecah kala menceritakan wajah anaknya.

Suami Irish Bella itu menangis sejadi-jadinya saat menceritakan dirinya pingsan melihat wajah anaknya.

"Saya melihat anak saya udah berbentuk manusia karena usianya udah cukup, wajahnya cantik banget," kata Ammar Zoni dengan nada suara bergetar saat melakukan jumpa pers di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019).

Ammar Zoni dan Irish Bella yang meneteskan air mata saat menggelar jumpa pers tentang meninggalnya dua bayi kembar buah hati mereka di Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019).
Ammar Zoni dan Irish Bella yang meneteskan air mata saat menggelar jumpa pers tentang meninggalnya dua bayi kembar buah hati mereka di Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019). (TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA)

Baca: Ammar Zoni Sempat Punya Firasat Bayi Kembarnya Akan Meninggal

"Saya sedih banget dan saat itu entah kenapa saya ngerasa kaki saya sudah nggak menapak dan saya pingsan," ucap Ammar.

Irish Bella yang hanya bisa melihat wajah anaknya dari foto mengatakan kedua putri kembarnya sangat mirip dengan wajah Ammar Zoni.

"Mirip banget Ammar mukanya," ucap Irish Bella.

Ammar Zoni mengungkapkan dirinya selalu penasaran dengan wajah anaknya kelak.

"Saya liat saya selalu berharap imajinasi gimana wajah anak saya.

Saya tau anak saya perempuan. Pasti cantik sekali mirip Irish," tambah Ammar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tribunnews.com/seleb/2019/10/10/air-mata-ammar-zoni-pecah-saat-ceritakan-kecantikan-bayinya-irish-bella-mukanya-mirip-ammar

No comments:

Post a Comment