Pages

Thursday, October 25, 2018

Didera Kasus, Ahmad Dhani: Ada Penzaliman, Hasil Survei Naik

VIVA – Politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani Prasetyo mengaku santai menghadapi berondongan kasus yang menjeratnya. Pentolan grup band Dewa 19 itu tak merasa terganggu, termasuk aktivitasnya sebagai politikus Partai Gerindra. Dia malah senang karena semakin ditekan akan semakin banyak yang simpati. 

Setidaknya, ada tiga kasus yang kini menjerat Ahmad Dhani. Di Jakarta, dia menjadi terdakwa kasus ujaran kebencian. Sementara di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, dua kasus kini membelitnya, yakni kasus dugaan penipuan dan penggelapan, serta kasus pencemaran nama baik dalam vlog berujar 'idiot'.

Dhani tersandung kasus di tengah aktivitasnya sebagai anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, calon presiden-wakil presiden nomor urut dua. Dhani juga maju sebagai calon legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) dari Gerindra. 

Lihat Juga

Saat ditanya kemungkinan terganggu secara politik lantaran kasus-kasus yang menjeratnya, Dhani mengatakan, malah senang. "Enggak apa-apa," katanya usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pencemaran nama baik di Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Surabaya, Kamis malam, 25 Oktober 2018. 

Bahkan, dia terlihat senang karena bisa saja hasil survei akan menaikkan elektabilitas dia dan partai karena deraan kasus tersebut. "Menurut survei justru bagus. Ada proses penzaliman, menurut survei Gerindra di Jawa Timur justru semakin naik," ujar suami Mulan Jameela itu.
 

Let's block ads! (Why?)

https://www.viva.co.id/berita/nasional/1088041-didera-kasus-ahmad-dhani-ada-penzaliman-hasil-survei-naik

No comments:

Post a Comment